Blogger Jateng

Apa Itu Inapay...?


Inapay merupakan sistem pembayaran dari PT. INDONESIA PAYMENT SOLUTION yang bertindak sebagai pihak ketiga yang terpercaya untuk melindungi Pembeli dan Penjual dalam melakukan transaksi jual beli online. segala pengumpulan, penyimpanan dan penyaluran dana pembayaran akan dilakukan sesuai dengan prosedur dan instruksi dari pembeli dan penjual dengan sistem konfirmasi yang tersedia di situs inapay.

Ketika pembeli dan penjual yang tidak saling kenal ingin melakukan transaksi jual beli online, mereka membutuhkan pihak ketiga yang terpercaya untuk menjembatani dan menjadi wadah sebagai penampung kekhawatiran dan rasa tidak aman mereka sehingga kepastian dan keberhasilan transaksi terjamin, aman dan tanpa ragu-ragu. Disitulah inapay masuk sebagai layanan terpercaya di internet yang menjamin transaksi Anda menjadi lebih yakin, aman dan bebas khawatir sehingga pembeli menjadi bertambah banyak dan penjual lebih percaya diri untuk menjual secara online.

Dengan menggunakan inapay, pembeli tidak perlu ragu ataupun merasa was-was lagi JIKA terjadi kegagalan transaksi seperti penipuan-penipuan yang marak terjadi dimana barang yang sudah dibeli tidak sampai ke tangan pembeli sedangkan uang sudah ditransfer ke penjual atau pembeli menerima barang yang tidak sesuai kesepakatan. Karena inapay menjamin 100%* uang kembali (Money back Guarantee) kepada pembeli jika ada kegagalan transaksi seperti yang disebutkan diatas.

Inapay sangat tepat untuk Anda yang ingin membeli atau menjual secara online atas barang-barang yang ingin Anda beli atau jual seperti alat-alat elektronik, fashion dan aksesoriesnya, alat-alat kesehatan dan kecantikan, buku dan majalah, cd/dvd music dan movies, gift dan stationery, toys (mainan) dan Hobbies, furniture, dan masih banyak barang lainnya yang bisa diperjual belikan secara online baik melalui situs-situs jejaring sosial, forum-forum atau blog.

Untuk proses pendaftaran di Inapay sangat mudah, saya akan membantu menjelaskan secara step by step bagaimana langkah-langkah cara mendaftar di Inapay. Klik DISINI untuk mengikuti step by step Panduan Cara Mendaftar di Inapay.

Demikian informasi mengenai Apa Itu Inapay? semoga bermanfaat.

Sumber : 
https://inapay.com/index.php/article/id/apakah-inapay



2 komentar untuk "Apa Itu Inapay...?"

  1. @ach_duddin: kurang lebih sama toh keduanya sama2 sebagai perantara, bedanya klo inapay asli punya orang Indoneisa hehehe...

    BalasHapus