Blogger Jateng

Payout Perdana dari KampungPTC ($7.50 Payza)

M4RN35 BLO6 - Alhamdulillah, cuma dalam hitungan menit payout perdana dari KampungPTC sebesar $7.50 USD sudah mendarat di rekening Payza saya. KampungPTC adalah Bisnis Online PTC Lokal yang baru launching 21 Mei 2013 kemarin dan sudah terbukti membayar, silahkan cek di web KampungPTC untuk melihat bukti pembayarannya.

Untuk saat ini pembayaran hanya bisa dilakukan lewat bank BCA dan Payza saja. Berhubung saya tidak memiliki rekening BCA maka saya request PO melalui payment processor Payza. 

Berikut ini saya upload bukti pembayaran pertama saya yang hanya dalam waktu hitungan menit sudah masuk di rekening Payza saya.

po perdana kampungptc

Keuntungan yang anda dapatkan sebagai member :
  • Bonus Daftar Rp. 500,- ( Masa promosi )
  • Dibayar hingga Rp. 300,- / klik
  • Upgrade Super murah
  • Unlimited Referral
  • Program Level 100% Untung
  • Iklan paling banyak 
  • Proses transaksi otomatis
  • Minimum Payout Rp. 10.000,- (via BCA)
Keuntungan yang anda dapatkan pasang banner di kampung promo :
  • Harga hanya Rp.15.000,- untuk 1 bulan
  • Pasang 2 bulan atau lebih hanya Rp.10rb
  • Detail statistik penayangan
  • Halaman kampung promo sering dilihat karena berada pada link sebelum masuk forum member
  • Banner bisa Anda pause, play, dan edit
Keuntungan yang anda dapatkan sebagai advertiser :
  • Beragam paket klik sesuai kebutuhan Anda
  • Pasang iklan mulai Rp. 1000,-
  • Detail statistik penayangan iklan Anda
  • Timer stop jika member pindah tab
  • Iklan hanya bisa dilihat 1x dalam 1x24 jam
  • Klik selain member kami, rejeki untuk Anda
  • Iklan bisa Anda pause, play dan edit
  • Proteksi anti-kecurangan yang cukup canggih
Demikian postingan mengenai Payout Perdana dari KampungPTC ($7.50 Payza) semoga bermanfaat

Salam sukses

16 komentar untuk "Payout Perdana dari KampungPTC ($7.50 Payza)"

  1. kayanya bagus ni sob. pingin ikutan...

    BalasHapus
  2. @LUSTY SAE Monggo sob silahkan dicicipi mumpung masih legit Lho :)

    BalasHapus
  3. @LUSTY SAE Monggo sob dicicipi mumpung masih legit nie PTC :)

    @Rezky Maulana : Thanks gan atas kunjungannya!

    BalasHapus
  4. wih keren dah gan, selamat

    BalasHapus
  5. keren,,,
    saya save mas,,,,
    kapan" bsa ngikut

    BalasHapus
  6. wah banyak juga bisnis PTCnya mas, jadi penasaran juga hehe...

    BalasHapus
  7. @sehatalami99 Iya sob dengan harapan dari beberapa ptc yg saya ikuti bisa menghasilkan gitu walaupun hasil dari ptc ga seberapa besar tapi kalo kita ikuti banyak ptc kan mayan juga jadinya hehehe...

    BalasHapus
  8. Tanya gan, iklan yg sdh di klik g bs di kli lg y gan, apa 24jam ganti iklan lalu diklik lg,apa hrs deposit mohon infonya gan tanks!

    BalasHapus
  9. @yudi anto Ya ga bisa atuh sob, iklan biasanya tayang 1x24 jam saja, biasanya sie kebanyaka ptc itu waktu resetnya jam 12 malam tapi tergantung ptc juga sie..Ga harus deposit sob ane aja cuma member standar ko (gratisan) kecuali kalo agan mo upgrade ke premim member baru harus deposit sesuai dengan ketentuan. Tapi saran dari ane ptc apa pun yg agan ikuti jangan deposit dulu coz pengalaman ane kalo kita cuma single clicker ga bakal untung justru malah buntung :), kalo mo upgrade ke premium usahakan harus sudah punya referral banyak yg pada aktif baru deh upgrage.

    BalasHapus
  10. sepertinya artikelnya bercerita tentang hasil pembayaran terus ya mas. benar-benar master bisnis online. sepertinya saya tidak salah orang nih untuk berguru tentng bisnis online. Terima saya guru sebagai murid anda :D

    BalasHapus
  11. @Wahyu Eka Prasetiyarini Walah bisa aja nie mbak Eka, semua orang juga bisa ko cari penghasilan recehan lewat ptc asal ada kemauan, sabar dan tekun aja menjalani bisnis onliennya...

    BalasHapus
  12. @marnes clicker:setuju banget dengan ente sob

    BalasHapus
  13. @clickbebas Setuju apanya dulu nie sob hehehe...udah mo pagi masih keluyuran aja nie bocah wkwkwkwk...

    BalasHapus
  14. Congratz, Kangmas........... makin gemerlap aza bintangnya; Semoga barokah dan tetap berjaya...
    Teriring "Salam manis penuh madu rindu"...

    BalasHapus
  15. @Lina CahNdeso Terimakasih diajeng atas kunjungan dan supportnya! semoga diajeng juga semakin berjaya ya :)

    BalasHapus